Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  ARMAND MAULANA JADI IKON "SUPER SOCCER GAME"
Jakarta-RRI-Online,
Gaya yang energik di atas panggung menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen rokok, Djarum untuk merekrut Armand Maulana sebagai host sekaligus ikon dari 'Djarum Super Soccer' yang menghadirkan Urban Soccer.

Digandeng Caroline Zachrie sebagai konsultan entertainment acara tersebut, suami Dewi Gita ini, mengaku kaget mendapat tawaran untuk menjadi host-nya.

"Pertama kali gue kaget banget, kenapa harus gue?" tanyanya. "Tapi mungkin mereka lihat gue yang selalu energik, jadi cukup mewakili image acara itu sendiri," jelasnya di Liquid Room & Bar Lounge, Citos, Senin (1/5).

Acara ini sebetulnya merupakan lanjutan dari 'Super Soccer Game 4 on 4' tahun 2005 lalu. Game ini dikembangkan menjadi dua event, 'Super Soccer Duels' dan 'Super Soccer Battle'. Meskipun ada dua event baru tersebut, 'Super Soccer Cage' merupakan atraksi yang paling penting.

'Super Soccer Cage' merupakan permainan empat lawan empat yang dimainkan dalam jeruji kawat dan pilar baja. Karena tertutup bola tidak akan pernah keluar dari arena dan uniknya durasi permainan berdasarkan lamanya lagu yang diputar DJ disisi lapangan.

"Secara tidak langsung acara ini bisa dijadikan titik balik pencarian bibit sepakbola nasional kita," harap Armand. "Dan benar juga apa yang dikatakan oleh Bobby Charlton, legenda hidup MU dan Inggris, masa dari 200 juta penduduk Indonesia tidak bisa mencari 11 orang untuk membentuk tim yang bisa menembus Asia bahkan dunia," lanjut vokalis GIGI ini.

Armand sendiri menilai sepakbola itu semacam kerupuk bagi para cowok. "Anak kecil kalau disuruh makan kerupuk tanpa dipaksa pasti suka, nah, semacam itu sepakbola bagi gue," ujarnya.

Artinya Armand suka bola sejak dia masih ingusan. Bahkan hobi melototin bola sampai sekarang masih terbawa. Dia akan merekam pertandingan bola bila waktunya bertepatan dengan jadwal GIGI manggung. "Fans kan ndak peduli, gue barusan nonton bola apa ndak, yang penting GIGI tampil oke, mereka puas," ujarnya.

Untuk Piala Dunia tahun ini, Armand hanya bisa nonton gratisan lewat TV. "Keinginan langsung ke Jerman ada, tapi kebentur jadwal manggung GiGi," jelasnya.(kpnlg/ths)
 
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia