Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  RRI-Online,
Album : TERRY
Penyayi : Terry
Product : SONY BMG Indonesia
lagu lain : 1. Khayalan 2. Janji Manismu 3. Dumped Me 4. Kemesraan duet with Ello 5. Melupakanku 6. Kaulah Segalanya 7. Sekedar Sahabat 8. Pertahankan Cinta 9. Sedikit Lagi 10. Hatiku Beku 11. Kepingan Hati
Release : 31 Juli 2006

Nah di tahun 2006 ini Terry siap melemparkan debut album solonya yang bertajuk TERRY.

Sebetulnya, penyanyi bertinggi berat 168 / 48 ini bukan orang baru di dunia musik. Ia ‘sudah matang’ menjadi backing vokal band DEWA dan Audy. Bakat musik Terry mungkin turun dari Ayahnya yang pernah menjadi drummer dan DJ pada sebuah café. Mengaku kurang suka mengikuti ajang festival musik, Terry yang jago memainkan gitar dan piano ini mengasah kemampuaan vokalnya dengan mendengarkan beragam musik dan menyanyi di café- café. Pertemanannya dengan Audy membawa Terry masuk ke SONYBMG.

“Waktu itu teteh Audy mengajakku ke SONYBMG. Sambil membawa contoh demo vokal, aku sekalian di audisi. Nggak lama kemudian aku dapat kabar kalau aku diterima. Tentu saja aku girang banget,” jelas cewek yang mengidolakan Alicia Keys dan Whitney Houston ini.

Debut Terry di Industri rekaman dimulai dengan duetnya dengan Rio Febrian dalam lagu “Katakanlah” yang masuk dalam album Rio kedua. Selanjutnya ia pun melemparkan single Hatiku Beku yang saat ini sudah masuk ke chart radio dan video klipnya wira wiri di TV.

Untuk persiapan album solonya, cewek yang menyukai musik aliran R&B, pop, dan blues ini betul-betul terlibat dalam penggarapannya dengan menciptakan beberapa lagu. Terry dibantu oleh sejumlah musisi handal seperti Tohpati ‘ Bontot’, Thomas Ramdhan (GIGI), Irwan Simanjuntak, dan banyak lagi.

Single “JANJI MANISMU,” yang menjadi jagoan adalah sebuah lagu ballad yang pernah hit di tahun 80-an. Terry menyanyikannya dengan apik dan soulful. Tak ketinggalan, ia juga berduet dengan Ello dalam satu nomor daur ulang terkenal berjudul “KEMESRAAAN.” Penasaran dengan Terry? Simak saja albumnya ini!
 
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia