Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  Zorro, Band Kuartet String Pertama di Indonesia
Jakarta-RRI-Online,
Grup band pendatang baru, Zorro, Kamis malam di Jakarta meluncurkan album perdana bertajuk "Segalanya Cinta" yang diproduksi oleh Virgo Ramayana Record.

Grup band yang terbentuk 1 Januari 2007 itu, diawaki oleh Gie (vokal), Rudi Cmon (drum), Luthfi (keyboard), Rivo (bas), Ponco (gitar), Frando (biola I), Yoko (biola II), Ricky (alto), dan Greg (cello).

Album berisi 10 tembang cinta ciptaan Gie, yakni "Cinta Sejati", "Cinta Sembunyi", "Dua Cinta", "Kasih", "Cerita Cinta", "Bidadariku", "Cinta Suci", "Yang Terbaik", "Ibu", dan "Just For You".

Gie yang bernama asli Sugiarto sebelumnya dikenal sebagai penyanyi terbaik Yamaha Asian Beat 2005 di Singapura. Ketika itu ia tergabung dalam grup band Alas Roban.

Di bawah manajemen EW Production, Zorro yang beraliran "pop string alternative" ingin tampil beda. Penggabungan antara band dengan kuartet string dari paduan biola, alto, dan cello, adalah yang pertama di Indonesia.

Setelah peluncuran album tersebut, Zorro akan tur ke berbagai daerah untuk mengisi pertunjukan musik "A Mild Soundrenaline 2007" di Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Zorro juga sedang mempersiapkan misi perdamaian baik di Tanah Air maupun lewat lawatannya ke beberapa negara Asean.

"Pada setiap penampilan di atas pentas, kami akan selalu menyampaikan pesan perdamaian. Paling tidak kami akan teriak bahwa kami antiteroris," kata Gie. (kpnlg - THS)
 
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia