Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  FREQUENCY Band, Berusaha Kembalikan Kejayaan Rock Surabaya
Surabaya-RRI-Online,
SURABAYA berbenah! Sempat dikenal sebagai penghasil band-band papan atas, Surabaya lama "tenggelam" lantaran tak kunjung menghasilkan band-band papan atas lagi. Kalau kemudian muncul band bernama FREQUENCY 9, harapannya kejayaan Surabaya akan teraih kembali. Mungkinkah?

Mengapa tidak. Dengan ciri khas Surabaya sebagai kota pengusung musik rock, band yang beranggotakan Ang [vokal], Yogi [gitar], Tinuz [gitar], Reza [bass], dan Daniel [drum], ini mencoba mengeksiskan diri di dunia musik Indonesia dengan album baru Tentang Damai dan Cinta.
Untukmu Sahabat
Terungkap pula, selama empat tahun menghilang, FREQUENCY 9 ternyata "sibuk" ngurusin internal band yang ribet. "Kadang-kadang kita berantem, berdebat, tidak latihan. Pokoknya ego kita masing-masing masih teramat besar," aku Ank lagi. Sampai akhirnya, mereka menyadari semua tidak ada gunanya. "Dan lahirlah album ini," jelas Ank lagi.

Album ini menyodorkan single Saat Kau Butuhkan Aku sebagai andalan menyapa fans. "Maknanya jelas kok, kita sebenarnya saling membutuhkan," terang Ank lagi.

Akankah rock ala Surabaya terangkat kembali? Susah menjawabnya, tapi lebih susah lagi kalau tidak mencobanya. Band ini akan mencobanya
 
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia