Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  07 September 2007
Dewa 19 Dan Ari Lasso Siap Guncang Surabaya
Surabaya-RRI-Online,
Grup musik Dewa 19, Andra and The Backbone dan penyanyi solo, Ari Lasso siap memanaskan pecinta musik yang akan digelar di Stadion Sawunggaling Kodam V Brawijaya Surabaya, Jumat (7/9) malam.

Stafanus L Kurniadi selaku panitia penyelenggara kepada pers di Surabaya, Kamis, mengatakan, selain ketiga musisi papan atas Indonesia tersebut, konser juga menampilkan grup musik asal Australia, Fire Shark.

"Surabaya merupakan kota kesembilan dari 10 kota yang disinggahi konser ini. Setelah Surabaya, konser terakhir digelar di Bali pada Sabtu (8/9)," katanya.

Sebelumnya, konser serupa telah berlangsung di Tasikmalaya, Bogor, Bandung, Jakarta, Solo, Semarang, Yogyakarta, dan Malang. Sedikitnya, 10 ribu penonton hadir dalam konser di setiap kota tersebut.

"Sambutan penonton di delapan kota itu luar biasa. Kami cukup puas dan siap tampil lebih baik di Surabaya," kata Ahmad Dhani, musisi asli Surabaya yang juga pentolan grup Dewa 19.

Selain tampil bersama Dewa 19, Ahmad Dhani juga akan berkolaborasi dengan personil Fire Shark Australia, yang pada konser kali ini mengusung nama "The Rock". "Ini juga menjadi perkenalan The Rock sebelum resmi meluncurkan album pertama dalam waktu dekat ini," kata Dhani.

Penyanyi solo, Ari Lasso juga berjanji tampil all out untuk memuaskan penggemarnya di Surabaya. "Senang rasanya bisa kembali manggung di Surabaya. Setiap tampil di sini, saya selalu memiliki energi tersendiri," kata mantan vokalis Dewa 19 yang juga arek Suraboyo ini.

Ari Lasso tidak hanya tampil solo, tapi juga berkolaborasi dengan mantan vokalis grup Ratu, Mulan Kwok dan The Rock serta mantan grupnya Dewa 19. "Yang pasti, penampilan kami lain dari biasanya," kata Ari Lasso yang Oktober nanti berencana merilis album baru. (kpnlg)
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia