Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  05 September 2007
Ungu Rilis Album Religi berkolaborasi dengan Ust. Jeffry Al Buchori
Jakarta-RRI-Online,
Group band Ungu kembali merilis album Ramadhan dengan judul PARA PENCARIMU. Album ini dimaksudkan untuk mengisi nuansa ramadhan yang sebentar lagi tiba. Uniknya, dalam album ini Ungu berkolaborasi dengan ustad Jeffry Al Buchori.

"Kami berkolaborasi dengan Jeffry. Karena, kami melihat UJE punya daya tarik dalam musik," ujar Pasha Ungu, Senin (3/9) malam.

Dijelaskan Pasha, dalam album religi tersebut ada lima lagu baru yang sengaja dibuat Ungu. Juga ada lagu lama dan tiga lagu dari ustad Jeffry. Pasha mengaku dalam album kali ini, Ungu mengedepankan nuansa pasrah dan kerinduan terhadap Ilahi.

"Album para PENCARIMU adalah menceritakan seseorang hamba yang mencari Tuhan, karena setiap insan muslim selalu mencari Tuhan," ujar Pasha.

Pasha menambahkan, album religi Ungu tidak mengedepankan show, tetapi menawarkan musik alternatif semacam musik marawis dan qasidah. Pasha berharap album ini bisa diterima bagi kalangan muslim, lebih-lebih bagi kalangan masyarakat umum. "Kami tetap optimis album ini bisa laku di pasaran, karena banyak pecinta Ungu merindukan album ramadhan," kata Pasha. (kpnlg)
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia