Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  06 September 2007
Opick - Ungu - Letto, Bakal Ramaikan Ramadhan Fair 2007 di Medan
Medan-RRI-Online,
Dalam rangka menyambut Ramadhan serta bulan puasa pihak Pemerintah Kota Medan akan menggelar kegiatan Ramadhan Fair 2007 yang berlangsung selama sebulan lebih. Dan dalam ajang ini, pihak Pemkot Medan akan menghadirkan berbagai artis ibukota setiap malamnya, diantaranya Ungu, Opick, Ebiet G. Ade, Bimbo, Debu, dan Letto di kawasan Kolam Deli.

"Hadirnya para artis tersebut kiranya dapat memberikan sebuah nuansa hiburan yang sangat berarti bagi setiap pengunjung. Lihat saja seperti Ungu yang cukup dikenal dengan lagu-lagu religiusnya yang selalu mendapat tempat bagi yang mendengar lagu-lagunya, termasuk dalam hal ini Opick," tutur Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan Syarifuddin SH, Selasa(4/9).

Ia menambahkan, "Pihak Pemkot Medan akan menggelar Ramadhan Fair yang akan berlangsung dari tanggal 13 September-13 Oktober, total sekitar sebulan penuh. Hal ini untuk memberikan nuansa wisata religius."

Menurutnya, Ramadhan Fair tersebut merupakan ajang tahun yang selalu dilaksanakan oleh Pemkot Medan setiap tahun menjelang bulan Ramadhan sesuai dengan syariat Islam. Dan untuk kali ini, pihak Pemkot Medan akan menyulap kawasan Jl. Brigjend Katamso.

"Untuk Ramadhan Fair ini, kita bekerja sama dengan pihak event organizer akan menyulap kawasan Jl. Brigjend Katamso karena berada tepat di depan Masjid Raya Medan. Hal ini tidak terlepas karena masjid tersebut memiliki nilai historis bagi umat Islam di Sumatera Utara, khususnya masyarakat Medan. Dan arah jalan tersebut langsung menuju Istana Maimun yang juga menjadi andalan wisata," pungkasnya. (kpnlg)
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia