Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  26 Agustus 2007
Naff 'Hangatkan' Medan
Medan-RRI-Online,
Di tengah rintikan hujan yang melanda Kota Medan, sosok band Naff yang terkenal dengan nuansa lagu romantis serta di dalam setiap beat lagunya memiliki sebuah sisi arti penting perjalanan cinta, Naff ternyata mampu menghangatkan suasana Medan pada Sabtu malam (25/8) bertempat di Lapangan Merdeka dalam panggung 'Star Mild Obsession'.

Naff yang digawangi oleh Ady (vokalis), Dedi (gitaris), Ade (gitaris), Odeu (basist), dan Hilal (drummer) tampil sekitar pukul 21.43 WIB, setelah sebelumnya hadir beberapa band lokal Medan.

Ady langsung tampil dengan sebuah tembang Bunga, dan langsung disambut teriakan histeris ribuan penonton yang didominasi ABG. Tembang ini ternyata mampu membius ribuan penonton dalam setiap beat-beat lagu yang dibawakan ribuan penonton tak hentinya mengikuti setiap lirik yang dibawakan Ady.

Tembang Bunga makin memacu adrenalin penonton, dan membuat Ady kembali melantunkan tembang Aku Memilihnya. T embang ini membuat ribuan penonton berjingkrak-jingkrak mengikuti setiap beat-beat musik yang ditampilkan oleh personil Naff dan hal ini tidak terlepas dari permintaan Ady.

Ribuan penonton langsung berjingkrak-jingkrak mengikuti tingkah sang vokalis, seakan tak ingin berhenti memacu adrenalin Andy memanaskan suasana dengan membawakan sebuah tembang Mencintamu, namun tembang yang dibawakan Ady telah diubah beberapa liriknya, yakni: Hanya Medan Yang Kucintai..

Untuk tembang keempat Ady langsung mempersembahkan tembang Di Satu Bintang. Saat tembang ini dilantunkan rintikan hujan kembali turun, tetapi hal ini tidak menyurutkan ribuan penonton yang masih tetap bertahan.

Aksi Ady kembali memanaskan situasi dan ribuan penonton khususnya kaum hawa harus berteriak secara histeris memanggil nama Ady karena saat tampil membawakan tembang Kau Masih Kekasihku, Ady melakukan aksi turun panggung serta menyalami para penonton yang berada di baris depan dengan pengawal dari pihak keamanan, walaupun dibatasi dengan pembatas, namun langkah Ady ini telah memuaskan penonton.

Di penghujung malam, Andy seakan mampu membaca pikiran penonton sebuah tembang yang cukup romantis Teredap Laraku. Ady sempat membuat penasaran ribuan penonton dengan menyatakan “Lagunya sudah habis, selamat malam," tetapi perkataan Ady langsung disambut teriakan histeris untuk meminta Ady tetap bertahan, hingga Ady tampil membawakan dua tembang Pulang dan Aku Bukan Bintang. Aksi para personil Naff ini berakhir sekitar pukul 22.42 WIB. (kpnlg)
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia