Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  25 Agustus 2007
Audy Akan Luncurkan Album Dengan Aransemen Sendiri
Jakarta-RRI-Online,
Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, penyanyi Audy Item bakal segera merilis album terbarunya. Berbeda dengan album terdahulunya, kali ini, putri musisi Yopie Item itu akan membuat atau mengaransemen sendiri lagu-lagunya.

"Saya lagi buat album baru. Saya lagi mencoba mengaransemen sendiri dan membuat lagu sendiri. Kebetulan album saya yang produseri sendiri," ’kata Audy.

Pelantun lagu Menangis Semalam ini juga melibatkan banyak musisi terkenal. Selain itu, Audy pun mempercayakan pengerjaannya kepada seorang produser kawakan.

Wanita kelahiran 23 April 1983 ini tak mau berbicara banyak soal album terbarunya itu. Yang pasti Audy masih menyelipkan tema cinta yang banyak ditunggu oleh para penggemarnya. "Soalnya tema cinta yang paling laku dibandingkan tema lain," katanya tersenyum.

Yang pasti, tak jauh berbeda dengan album 23-03 sebelumnya yang menyelipkan tema persahabatan kini Audy akan memberikan tema lingkungan dan sosial. "Beragam dan buat aku ini menarik," imbuhnya.
(kpnlg-ths)
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia