Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  06 Agustus 2007
Di Acara Bakti Sosial, Naif Sumbang Memorabilia
Malang-RRI-Online,
Band Naif memang selalu unik dalam setiap konsernya. Begitu juga saat konser mereka di Lapangan Rampal Malang, Sabtu (4/8) sore saat menjadi bintang tamu dalam acara kegiatan salah satu perusahaan "Provider Selular" di Indonesia.

Selain konser, grup musik yang mengusung warna musik tahun 1970-an ini juga melakukan bakti sosial sebagai bagian dari acara tersebut.

Sebelumnya, pada pukul sembilan pagi, keempat personel Naif - David, Pepeng, Emil, dan Jarwo - turut hadir di suatu panti asuhan untuk melakukan bakti sosial. Dan selain pemberian sumbangan dari "provider Selular" sebesar lima juta rupiah, Naif juga memberikan sumbangan mereka sejumlah Rp.2.430.000, yang merupakan hasil dari penjualan memorabilia Naif.

"Kami memberikan barang yang kami punya, baik dalam band dan juga perorangan," kata Pepeng saat ditemuipara wartawan usai konser.

Sore harinya, Naif yang memulai konser dengan menaiki mobil pemadam kebakaran, disambut ribuan penggemarnya yang dengan sorakan bersemangat. David lantas menyapa penggemar dengan gaya khasnya, dan dilanjutkan dengan persembahan sepuluh lagu Naif, termasuk hit-hit andalan mereka dalam album terbaru, Televisi.

Dan seperti kebanyakan konsernya, David selalu membumbui dengan jurus-jurus saktinya yang kerap kali mengundang tawa riuh penggemarnya. Ia pun menari-nari bak balerina dan tak lupa sesekali memainkan alat musik walau hasilnya kacau. Beberapa kali aksinya itu bahkan membuat mikropon yang dipegangnya terlepas dari tangan.

Akhir acara, Naif dan General Manager "provider Selular" cabang Malang, secara simbolis memberikan sumbangan hasil memorabilia mereka kepada wakil dari panti asuhan dengan total Rp7.430.000. Dan setelah itu, mereka pun didaulat untuk menutup acara dengan menyanyikan lagu PADAMU NEGERI. Sayangnya, mungkin karena koordinasi yang kurang pas, lagu itu malah dimainkan dengan tidak kompak. Untunglah, David yang pintar berinteraksi dengan penonton bisa membawa suasana tetap menyenangkan. (kpnlg)
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia