Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  02 Agustus 2007
Ruth Sahanaya Belum Mau Pensiun
Jakarta-RRI-Online,
Diva pop Indonesia Ruth Sahanaya belum mau pensiun dari profesi menyanyi, bahkan ia tak akan "lengser keprabon" hingga ajal menjemputnya.

"Oh tidak, saya masih terus nyanyi, masih show di berbagai kota," kata pelantun tembang hits Kaulah Segalanya itu, ketika ditemui di sela acara peluncuran album perdana Chandra Satria, Dari Hati Terdalam di Jakarta, Rabu.

Uthe, demikian sapaan akrabnya, mengungkapkan akhir-akhir ini ia memang disibukkan oleh kegiatan di "Ruth Sahanaya Production".

Bahkan album perdana Chandra Satria itu, juga diproduksi di Ruth Sahanaya Production dan yang menangani Jeffry Woworuntu, suami sekaligus manajer Uthe.

Uthe memang turut membantu mengorbitkan Chandra, namun ia menampik kalau itu pertanda akan bakal pensiun. "Tidak ada kaitannya mengorbitkan seorang penyanyi ke pentas musik dengan pensiun. Chandra sudah lama saya kenal dan bahkan sering saya ajak berduet di pentas nasional maupun internasional," katanya.

Uthe mengakui bahwa Ruth Sahanya Production merupakan usaha baru, tetapi yang banyak terlibat adalah sang suami tercinta. "Di album ini saya berduet dengan Chandra, dalam Dari Hati Terdalam," ujarnya sambil tersenyum.

Ruth Sahanaya meraih popularitas pertama kali ketika ia mengharumkan nama Indonesia di percaturan musik internasional, dengan menjuarai Song Festival di Finlandia tahun 1980-an dan kemudian di Budokan Hall Jepang. (kpnlg - THS)
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia