Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  01 Agustus 2007
Reza Artamevia Ingin Buat Album Religi
Jakarta-RRI-Online,
Penyanyi Reza Artamevia akan bertolak ke tanah suci Makkah. Ia akan berada di sana selama 10 hari untuk melaksanakan ibadah umrah. Selain umrah, Reza juga akan berdoa untuk peluncuran album terbarunya pada bulan Agustus mendatang.

"Umrah kali ini sangat bermakna, karena aku pergi sendiri tanpa anak-anak. Juga, untuk kesuksesan albumku," kata Reza.

Ibu dua anak ini juga menjelaskan bahwa dirinya sudah lama menunggu waktu untuk bisa bertamu ke rumah Allah. Banyak doa dan persoalan yang ingin disampaikannya, termasuk soal jodoh dan masa depan keluarganya.

Memang belakangan ini, Reza santer dikabarkan akan rujuk dengan mantan suaminya, Adjie, yang hingga kini juga masih belum menemukan pendamping hidup, setelah jalinan kasihnya dengan Angelina Sondakh putus.

"Aku dan mas Adjie masih saudara, tidak ada hubungan yang lain," jelasnya.

Disinggung soal album, Reza akan merilis album solo yang bernuansa religi. Pasalnya, dua bulan lagi bulan Ramadhan akan tiba dan ia mengaku sangat mendambakan album Ramadhan tersebut sebagai penebus dosanya masa lalu.

"Aku ini sejak kecil sudah bisa ngaji dan sholawat. Sekarang sudah saatnya untuk bikin album religi," ujarnya penuh harap. ((kpnlg - THS))
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia