Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


   
  31 Agustus 2007
Linkin Park Gelar Kontes Bangun Rumah Korban 'Badai Katrina'

USA-RRI-Online,
Selama ini grup rock identik dengan orang-orang liar. Namun semua label itu di tepis oleh Linkin Park. Grup rock yang satu ini menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan pada para korban badai Katrina - tindakan nyata yang mereka lakukan yakni dengan menawarkan membangun sebuah rumah.

Band - yang sudah menyumbangkan US$ 1 untuk setiap penjualan tiket Projekt Revolution Tour mereka untuk membangun rumah korban bencana ini - kini meluncurkan kompetisi online yang diambil dari single mereka What I've Done. Dalam kompetisi ini penggemar diminta mendirikan sebuah rumah baru di wilayah yang tertimpa bencana tersebut.

Para penggemar yang ingin mendirikan bangunan bersama Linkin Park harus membuat penjelasan dalam video berdurasi dua menit yang menjelaskan apa yang telah dilakukan peserta untuk memperbaiki dunia.

Basist grup ini, David 'Phoenix' Farrell mengatakan, "Kami akan membantu membangun sebuah rumah bersama keluarga yang akan pindah ke rumah tersebut. Kami berharap dapat mengingatkan kalau orang-orang di sana masih membutuhkan banyak perbaikan."

Untuk mengikuti kontes ini para peserta mesti mendaftar di mulai 29 September 2007 lalu, demikian menurut MTV.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia