Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  RRI-Online,
Album : US2U
Penyayi : Molucas
Product : CeePee Production
lagu lain : 1. Suka-Suka dan Gepe-Gepe 2. Pacarku 3. Masalah, very youngster. 4. Aku dan Udah Dll
Release : 26 April 2006

Cabutnya Audrey juga menjadi kendala krusial yang turut membenamkan mereka. Namun hadirnya US2U, seperti menjadi pencerahan bagi trio ini. Dengan mengusung 10 lagu yang rata-rata bernuasa ceria, memberi warna sangat berbeda dari album sebelumnya, SE yang lebih berirama slow. Itulah alasan utama kenapa US2U menjadi title album kedua, This is the real them!

Simak Suka-Suka dan Gepe-Gepe, menawarkan kecerian yang mengajak orang untuk ikut bergoyang. Tentang Pacarku, satu nomor kocak yang berseloroh apa adanya tentang kekesalan anak muda yang selalu mendapatkan penolakan dari orang tua atas pilihan pacaran dihentakan sesuai pola pikir remaja. Turun to blas pada lagu Masalah, very youngster.

Komposer dan arranger top Indonesia semacam Tohpati, Andi Bayou, Andre Hehanussa, Melky Goeslow, Riza Arsyad, Cincin Lopez yang digamit membawa angin positif pada level kualitas album ini.

Album ini tidak hanya berisi irama up beat, middle tone dan slow version tetap diusung untuk menjaga pasar yang sangat responsive pada irama-irama semacam ini.

Tembang Aku dan Udah, terasa mengharu biru. Powernya Pita, desah Naomi dan lengkingan Maria membuat merinding bagi telinga para pendengar. Apalagi arrasemen indah Cincin Lopez mendukung suasana kesendirian dan kehampaan yang menerawang pandang, menatap satu titik dengan binarnya memudar.

Mari kita nikmati the dazzling style women untuk meramaikan pentas musik Indonesia dengan kualitas vocal yang harmonis.
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia