Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  RRI-Online,
Album : ROMANTIC RHAPSODY
Penyayi : ADA BAND
Product : EMI
lagu lain : 1. Surga cinta 2. Haruskah ku mati 3. Karena wanita (ingin dimengerti) 4. Senandung lagu cinta 5. Pemburu cinta 6. Pura-pura cinta 7. Setinggi nirwana 8. Nadia 9. Singgasana Cinta 10. 1001 cara 11. Sayang 12. Jalan cahaya (Feat. Ubiet
Release : 17 April 2006

Ada Band yang masih tetap dengan 4 personilnya, Khrisna (keyboard), Marshal (gitar), Dika(bas), dan Donnie (vokal) menciptakan lagu-lagu dengan judul-judul romantis seperti 'Surga Cinta', 'Karena Wanita (Ingin Dimengerti)', 'Senandung Lagu Cinta' dan lain sebagainya.

Di album tergresnya ini, semua pesonil ikut andil dalam menciptakan lagu. Donnie misalnya meunulis lirik single andalan, 'Karena wanita (ingin dimengerti)'. Lagu karya vokalis ganteng itu berisi tentang kekaguman dan rasa hormat terhadap kaum wanita.

"Lagu ini dibuat dari curhat orang-orang sekitar saya," ujar Donnie dalam siaran pers dari EMI Music Indonesia, perusahaan rekaman yang menaungi Ada Band.

Selain menampilkan para wanita dalam berbagai aspek, videoklip 'Karena Wanita (Ingin Dimengerti)' juga mengikutsertakan tiga bintang film 'D'Girlz Begin'. Selain ada di album 'Romatic Rhapsody', single yang sudah menapaki tangga lagu radio itu juga ikut menjadi soundtrack film 'D'Girlz Begin', disutradarai Tengku Firmansyah.

Jika dalam album sebelumnya, Ada Band menggandeng penyanyi remaja, Gita Gutawa, di album terbarunya ini band yang sukses mencapai 5 kali platinum itu mencoba berkolaborasi dengan Ubiet. Ia dikenal sebagai pelatih vokal di Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dan kadang ikut menjadi vokalis grup band Krakatau. Suara Ubiet bisa didengar di lagu 'Jalan Cahaya'.
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia