Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  RRI-Online,
Album : 1/2 GILA
Penyayi : REA
Product : SONY BMG
lagu lain : 1. Aku Bukan 2. Andaikan 3. Hanya Kamu 4. ˝ Gila 5. Ruang Hati 6. Cinta Tak Berujung 7. Keberdiri 8. Gores Tajam 9. Batas Sepi 10. Seperti Bintang
Release : 23 Januari 2006

Group band musik indonesia bertambah satu lagi, namanya REA. Group digawangi tiga anak muda bernama Rendi (bass), Erwin (gitar) dan Anda (vocal). Rendi dan Erwin adalah mantan personil grup band Bragi yang kini keluar dan membentuk band REA.

Dalam album perdananya ini REA mengusung musik pop rock dengan judul album 1/5 GILA. Album ini terbilang unik karena penggarapannya membutuhkan waktu dua tahun dan para personilnya hampir 1/5 gila.

"Kenapa disebut 1/5 gila, karena penggarapannya susah banget.Kami hampir putus asa, tapi syukur temen-temen memberikan semangat agar album ini bisa selesai," tegas Erwin, sebagai komandan REA, Jumat (20/01), di Zoom Café.

Dalam album 1/5 gila ini, ada 10 lagu dan 7 lagu penggarapannya di bantu oleh Tanto 'The Grove' , Arie dan Jimmy 'The Baron'. Konsep musiknya sangat modern dan variatif.

REA bercerita soal potensi diri dan realitas kehidupan manusia modern. Lagu-lagunya banyak diangkat secara filosofi, seperti Kuberdiri yang mengusung rock full, lagu Gores Tajam, dan Andaikan.

REA, ingin mengajak para pecinta musik berabung dengan lagu-lagu bermuatan impian.

"Semua lagu REA sangat identik dengan filosifi dan impian seorang wanita. REA sengaja mengambil segmen wanita karena pencinta musik kebanyakan cewek," ujar Erwin sang gitaris.

Erwin berharap album perdana REA bisa dinikmati masyarakat Indonesia, karena banyak sekali kejutan dan variasi musik yang diusung REA. Selamat menikmati musiknya.
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia