Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  RRI-Online,
Album : BACK TO BACK
Penyayi : T-FIVE
Product :
lagu lain : 1. Di Ujung Mimpi 2. Hanya Untuk Cinta 3. Rapper Kondang 4. He.. Ya.. Ho.. 5. Kisah Cintaku 6. Gadis Baliku 7. Cewe Hu.. Ha....
Release : 02 Agustus 2005

Dengan proses penggabungan dua teknologi digital dan analog dikombinasi sempurna antara musik dengan harmonisasi vokal empat vokalis yang menjadi ciri khas T-Five terciptalah nada –irama merdu di alabum baru ini.

Dengan meluncurkan single pertama tembang mid-tempo ballad Di Ujung Mimpi mencoba mengungkapkan tentang satu harapan, tentang keinginan menjelang satu mimpi yang sempat tertunda untuk kembali lagi ke situasi disaat sepasang kekasih masih saling menyayangi.

Disusul tembang Hanya Untuk Cinta mencoba menyapa kembali para penggemar T-Fivers yang telah lama menanti kehadiran album ketiga ini. Mengambil benang merah beat dari lagu Kau, rasanya lagu ini pasti mudah untuk diterima oleh para pecinta T-Five.

Dengan lantunan tembang Rapper Kondang mungkin para pendengar akan terkenang kembali dengan lirik-lirik jenaka MiRC. Sementara He.. Ya.. Ho.. mengalun dengan beat menghentak yang dipertegas oleh sound dari keyboard-synth dipadu dengan kick drum serta lirik rap yang cerdik.

Sebuah tembang lawas cover version milik Tito Sumarsono, Kisah Cintaku dibawakan T-Five dengan harmonisasi vokal yang sempurna dan menyentuh dengan balutan irama acapella-sweet-soul-R'n'b ala Take 6.

Dalam tembang Gadis Baliku grup ini memamerkan komposisi rapalan ala Bonethoughs N Harmony. Disisipi bebunyian gamelan Bali lagu ini terdengar manis. T-Five juga mencoba memasukan irama baru dengan dalam bebunyi perkusi dan suling yang kental bernuansa timur tengah dalam Cewe Hu.. Ha....

Lewat Back 2 Back, T-Five mencoba menancapkan sekali lagi eksistensinya sebagai band R'n'B yang punya potensi dengan tembang-tembang yang diminati pecinta musik Indonesia.
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia