Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


 

    " “The Bananas World Tour 2004” "
DEEP PURPLE
 
   
Tanggal : 12 April 2004 s.d. 19 April 2004
Tempat : Lapangan Tenis Indoor Senayan dan GWK Bali,
Waktu : 19:00 s.d. 22:04 WIB
Organizer : Original Production
Sekilas : Pada bulan April ini giliran grup musik lengendaris Deep Purple yang bakal menghibur publiknya di Jakarta. Kedatangannya grup rock legendaris dunia ini dalam rangkaian konser “The Bananas World Tour 2004”. Dalam konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, senin malam, Deep Purple bakal diperkuat oleh Ian Gillan (vokalis), Steve Morse (Gitar), Roger Glover (Bass Gitar), Ian Paice (Drum & Percusion) dan Don Airey (Keyboard, Hammond Organ). Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Smoke on the Water, Highway Star, Child in Time, Black Night, Sometimes I Feel Like Screaming, Women from Tokyo, para penggemar fanatiknya bakal disuguhi beberapa tembang barunya yang terbungkus di album Bananas. Selain menggelar konsernya di ibukota, Deep Purple juga akan tampil di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, (GWK), Bali tanggal 14 April mendatang. Dipilihnya pulau Dewata itu karena sesuai dengan tema konser yang diangkat Original Production, yakni “Indonesian for The World with Peace Concert of Legendary Rock”. “Kalau dilihat dari temanya maka saya pikir Bali memang diperlukan karena memiliki dampak yang sangat besar untuk itu,” kata Tommy Pratama selaku bos OP. Adapun harga tiket untuk di Jakarta di bagi 4 kelas yaitu, VVIP Rp. 650.000,-, VIP Rp. 500.000,-, Kelas 1 Rp. 350.000,-, serta Festival Rp. 250.000,-. Sedangkan di Bali dibagi menjadi 2 kelas, yakni Festival A (depan) seharga Rp. 225.000,’ dan Festival B (belakang) seharga Rp. 125.000,-.
 
Tiket :



Tlp:

     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia