Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
Masayu Anastasia, Tampil 'Hot' di 'SELAMANYA'
Jakarta-RRI-Online,
Satu catatan menarik dari film SELAMANYA, karya Odi C Harahap, yakni adalah tampilan 'panas' Masayu Anastasia. Berperan sebagai penari panggilan, Masayu berakting secara total dan pas.

Dan tak berlebihan bila dikatakan bahwa Masayu, yang secara 'sukarela' memperlihatkan beberapa bagian tubuh indahnya, dapat menghidupkan alur film yang diangkat dari novel karya Sekar Ayu Asmara, yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Bagi Masayu, keberanian mengambil peran tersebut tak lain dianggap sebagai satu tahapan untuk melepas 'stereotip' yang selama ini melekat hanya sebagai pemain ABG.

"Ini satu karakter berbeda dari selama ini aku jalani sebagai ABG dan aku harap ini bisa mengubah pandangan orang. Dan aku juga tidak peduli dengan pikiran orang tentang peran tersebut, apa mau nafsu atau apa, tergantung pikiran mereka," ujar Masayu, saat gala premiere film yang memasang Dimas Seto dan Julie Estelle sebagai pemeran utama, di MPX Grande - Blok M, Selasa (17/7).

Tentu ini bukan hal mudah untuk dilakoni Masayu, apalagi hal ini cukup bertentangan dengan norma ketimuran kita. Tapi ternyata Masayu melakukannya dengan sangat total.

Terinspirasi liukan tubuh Demi Moore dalam film STRIPTEASE, mantan kekasih Jonathan Frizzy ini juga begitu gemulai dalam kostum seragam sekolah, suster, koboy, polisi sampai geisha. Bahkan detil tarikan nafas sensualnya pun begitu nyata. Sepertinya tak sia-sia sampai dia rela menggunakan jasa guru tari.

Walau sempat ragu saat ditawari untuk memainkan karakter tersebut, namun Masayu mengaku puas. Apalagi salah satu adegan menari di atas orang sakit, Masayu melakukan sampai 4 kali take untuk bisa mendapatkan gambar yang sempurna.

Film yang sudah lolos sensor ini bagi Masayu secara pribadi dijadikan fase peralihan dari ABG ke dewasa. "Aku puas walau belum lihat hasilnya," ujarnya. Namun begitu, Masayu pantas diberikan applaus atas keberaniannya.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia