Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
HAYATI AKTING, DEWI PERSIK RELA "JUNGKIR BALIK"
Jakarta-RRI-Online,
Kehebohan aksi panggung Dewi Persik dalam bergoyang, ternyata juga terbawa dalam aktingnya di salah satu sinetron, MANIS MANJA. 'Si Ratu Goyang Ngecor' itu rela jatuh beneran, demi penghayatan aktingnya dan kepuasan penonton. Akibatnya, seringkali tangannya terluka dan bahkan tulangnya nyaris patah.

"Iya, saya sampai jatuh ke aspal segala saat syuting dan lihat, tangan saya sampai korengan segala dan tulang kakiku hampir patah. Sampai sekarang saja masih terasa sakitnya," jelas Dewi dalam acara peluncuran perdana sinetron yang diperaninya di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin Malam (16/1).

Dua adegan yang membuat Dewi luka adalah saat beradegan beberebutan makanan dengan seekor anjing. Saat itu anjingnya menggonggong dan Dewi terkejut, hingga membuat badannya jatuh ke aspal. Adegan lainnya adalah saat adegan Dewi dikejar-kejar oleh perampok. Saking seriusnya berakting, Dewi tak melihat saat lari dan akhirnya jatuh menubruk benda keras.

Keseriusan Dewi ini, lantaran keinginannya yang sangat kuat untuk bisa bermain di sinetron dengan sebagus mungkin, karena bermain di sinetron merupakan obsesi yang terus dinantikannya. Nah, di sinetron kali ini adalah sinetron yang pertama baginya.

"Saya termasuk orang selalu yakin dan pasrah, tapi selalu ingin berusaha menampilkan yang terbaik, meski ada pengorbanan seperti ini. Karena saya masih banyak rencana-rencana dan keinginan yang belum saya jalani. Saya akan jalani mumpung saya masih muda dan kuat," paparnya sambil menunjukan luka di tangan dan kakinya.

Kesuksesan yang sekarang ini, bagi istri Saiful Jamil ini, adalah kesuksesan yang diraihnya dengan berat. Kenapa? "Karena dulu keluarga saya yang sangat fanatik dengan agama. Kalau saya mau ngapa-ngapain pasti dilarang dan aku nekat. Tapi ternyata pada akhirnya dapat restu dari orang tua dan keluarga, meski pada awalnya aku lakukan secara diam-diam," kenangnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Dewi ini akan segera tayang di SCTV. Selain ceritanya sangat merakyat, sosok Dewi sebagai seorang penyanyi dari keluarga tak mampu juga sangat cocok sekali. Dan sinetron ini adalah yang pertama kalinya sinetron yang akan menyuguhkan lagu-lagu dangdut terbaru dalam setiap episodenya. (THS)
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia