Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
DELON : DARI TARIK SUARA MENCOBA PERUNTUNGAN KE DUNIA LAYAR LEBAR
Jakarta-RRI-Online,
Meskipun Delon hanya terpilih sebagai runner up di ajang Indonesian Idol akan tetapi kesibukannya ternyata tak kalah tinggi dibandingkan Joy yang terpilih sebagai pemenang. Kalau Joy akhirnya yang terpilih menjadi penyanyi lagu milik Glenn Fredly, Karena Cinta, dan berhak untuk merekamnya dalam album yang lebih dulu keluar, Delon justru berkesempatan untuk bermain dalam sebuah film dengan tajuk yang sama.

Begitu selesai konser final spektakuler Indonesian Idol, Delon langsung dilirik SinemArt dalam hal ini pimpinannya, Leo Sutanto, untuk bermain dalam film layar lebar produksi terbarunya. Ternyata pemilik nama lengkap Alexander Liaw Delon Thamin ini menyetujui, bahkan kabarnya telah teken kontrak.

Menurut Leo Sutanto, film yang bakal dimainkan oleh Delon bertajuk Karena Cinta. Bukan tidak mungkin pula kalau lagu Karena Cinta yang dinyanyikannya dengan versi yang berbeda daripada Joy ini akan menjadi tema film debutnya.

Dalam film ini pemuda kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 ini direncanakan akan adu akting dengan bintang muda yang kini tengah naik daun, Dinna Olivia, yang tercatat sudah membintangi film Tusuk Jelangkung, 30 Hari Mencari Cinta dan tengah ngebut syuting kejar tayang sinetron Bunda.

Yang pasti Leo tertarik mengajak Delon untuk main dalam filmnya lantaran kekuatan dan ketegaran Delon saat menerima kritik dari para juri yang menilainya hanya bermodalkan tampang semata. Ketegaran Delon melalui masa Indonesian Idol ternyata berangkat dari perjalanan hidupnya yang bisa dibilang cukup keras. Sejak ayahnya, Benny Thamrin, meninggal tahun 2001, Delon yang shock harus membantu sang ibu mencukupi hidup. Lulus dari Akademi Bahasa Asing Saint Mary, Delon mencari nafkah sebagai salesman. Pernah pula menjadi penjaja ember plastik dan spring bed. Tak hanya satu pekerjaan yang digelutinya, Delon juga menjajal bisnis multilevel marketing. Terakhir ia terdaftar sebagai marketing sebuah perusahaan ekspor-impor.

Pimpinan perusahan tersebutlah yang memberinya cuti panjang buat Delon yang ingin mengadu peruntungan di bidang tarik suara. Hasilnya namanya menjadi popular secara instant dan berbagai tawaran dengan honor tinggi pun mengalir padanya.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia