Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
UNTUK ALBUM BARU, MARSHANDA GANTI PENAMPILAN RAMBUT
Jakarta-RRI-Online,
Nama Marshanda sudah bukan asing lagi bagi para pengemar sinetron Indoensia, tetapi untuk dunia tari suara? oleh karena itu demi terjun ke dunia tarik suara mengubah penampilan rambutnya yang dulu terurai panjang ke belakang, menjadi agak kecoklatan warnanya, dan depannya berponi. Sementara, bagian belakang dibiarkan tetap terurai memanjang.

Menurut Chacha, demikian mantan bintang sinetron BIDADARI ini akrab disapa, penampilan rambutnya berkaitan erat dengan proyek album solo perdana yang bakal dirilis bulan depan. "Sekarang sudah hampir kelar. Ya sekitar 80 persen lah. Kalau nggak ada halangan, bulan depan pasti bisa di-launching," tandas remaja kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini.

Selain itu, tentu saja, Chacha ingin merubah penampilan yang selama ini melekat dengan image sebagai bintang ABG. "Saya memang ingin mengubah imej, dari ABG menjadi remaja yang lebih dewasa," ujar pemain sinetron ini.

Mengenai album barunya, Chacha belum mau banyak bicara. Katanya, ia ingin memberi kejutan pada publik. Tapi yang pasti akan tetap bergerak di jalur pop. "Alirannya pop, tapi lebih variatif. Soalnya ada juga lagu yang berwarna R&B. Temanya kebanyakan soal percintaan dikalangan remaja," terang Chacha yang juga turut menulis satu lagu di album tersebut.

Dalam menggarap album barunya, Chacha tampaknya tidak ingin main-main. Ia mengajak musisi kondang macam, Kikan 'Coklat', Thomas 'Gigi', serta penyanyi Bonita. Musisi tersebut merupakan artis-artis yang tergabung dalam Sony Music Indonesia, perusahaan rekaman dimana album Chacha ini diproduksi.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia