Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
AJENG : DI FOKUSKAN MENGGANTIKAN KRISDAYANTI
Jakarta-RRI-Online,
Krisdayanti yang cukup sadar diri dengan popularitasnya ini akan merilis album baru, tapi kali ini lewat perusahaan recording PT KD Record, KD juga akan meluncurkan artis pertama yang diorbitkannya, yaitu Ajeng.

Cewek belia ini sudah digadang-gadang sebagai pennggantinya kelak. Ketika KD melaunching biografi-nya Seribu Satu KD di Hotel Shangrilla tahun lalu, Ajeng ikut ditampilkan. Ajeng merilis album perdananya yang diberi tajuk AJENG. Menariknya, lagu-lagu dialbum perdananya ini kebanyakan ditulis oleh Anang dan Krisdayanti.

Single pertamanya adalah Jangan Pernah Tinggalkan Aku. Lagunya sendiri sebenarnya tidak jauh beda dengan warna-warna Krisdayanti yang cenderung melankolis. Tapi yang jelas, inilah pertarohan pertama KD Record untuk mengorbitkan artis-artis penyanyi baru.

Ajeng,lengkapnya Ajeng Kurnia, sebenarnya sudah pernah berjaya dalam beberapa ajang festival, meski belum sempat merilis album solo. Tahun 2001 lalu, Ajeng sempat meraih The Most Art Standing Potential Artist lewat lagu Satu yang Tak Bisa Lepas, ciptaan Dhani Ahmad di ajang Shanghai Asia Music Festival 2001.

Bersama Ika Putri, juga penyanyi remaja, Ajeng juga menggondol kategori bergengsi pertama kalinya untuk The Best Stage Image Performance ketika berduet membawakan lagu Wayang Fantasi, ciptaan Sthepen Tamiadji, personil Warna.

Secara etknik vokal, Ajeng jelas sudah di atas rata-rata, tapi apakah keberuntungannya sebagai penyanyi baru juga akan bagus? Entahlah, tapi yang jelas selebritis lain mungkin bisa belajar dari KD, siap mengorbitkan penyanyi baru, karena sadar popularitas tak selalu di atas.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia