Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
  [03 September 2007]
Uje Enggan Komentari Isteri Pasha Ungu
Jakarta-RRI-Online,
Perseteruan antara Pasha Ungu dengan gitaris Marvell, Idea Fasha sudah berakhir dengan damai. Namun kasak kusuk tingkah laku istri Pasha, Okie Agustina Sofyan yang "genit" dianggap sebagai penyebab peristiwa pemukulan Pasha terhadap Idea beberapa waktu lalu.

Kala disinggung soal ini pada ustad Jeffry Al Buchri alias Uje pekan lalu saat mendapat penghargaan Citra Insan Informasi Indonesia dari majalah Bidik, ustad gaul ini tak mau menjelaskan lebih lanjut. Pasalnya, dirinya disebut-sebut sebagai orang yang jadi pendamai kedua belah pihak.

"Nggak lah itu. Bukan hanya saya yang mendamaikan namun semua pihak ikut terlibat. Tiap manusia punya dua sisi yakni keburukan dan kebaikan. Kadang iman seseorang juga mengalami naik turun dan ini sebuah ujian," terangnya.

Ia juga mengaku tidak tahu mengenai kebenaran tingkah polah Okie yang dianggap sebagai pemicu perseteruan Pasha dan Idea. "Waduh benar nggaknya, nggak tahu dan kita nggak pernah tahu. Tapi Insya Allah tidak. Jadi jangan salah sangka dulu. Ingat ya, karena kesalahan seseorang dapat disebabkan karena khilaf atau cari perhatian. Jika memang karena khilaf maka maafkanlah sebagai manusia namun kalau itu cari perhatian ya sering-seringlah memerhatikan. Jadi keduanya merupakan tempat muhasabah," urainya panjang lebar.

Saat didesak kembali dengan pertanyaan sama, Uje cuma tersenyum. "Saya nggak tahu, sebab ada kalanya sesuatu harus disampaikan dan kadang kala ada sesuatu yang tidak disampaikan," imbuh Uje.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia