Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
  [29 Agustus 2007]
Marcella Zalianty, Introspeksi Diri Lewat Peran
Jakarta-RRI-Online,
Jelang Ramadhan, artis cantik Marcella Zalianty, akan beradu akting dengan Anjasmara dalam sinetron religi berjudul Menanti Surga, yang akan ditayangkan mulai 3 September di salah satu saluran TV berlangganan di Indonesia.

Di debut sinetron religinya itu, gadis yang akrab disapa Marcell tersebut mendapat tantangan cukup besar. Berperan sebagai Vira, di sepanjang cerita, Marcell sama sekali tidak mengeluarkan dialog. Dirinya harus berlakon sebagai gadis tuna wicara alias bisu.

"Aku harus belajar secara singkat, soal bahasa isyarat. Aku harus ikut bimbingan (bahasa isyarat, Red) siang dan malam," ujar Marcell, saat jumpa pers peluncuran sinetron Menanti Surga, di Teebox Café, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Meski sempat mengalami kesulitan untuk menghafal kata per kata yang diterjemahkan lewat gerakan, menjelang syuting dimulai, bintang iklan sabun itu mengaku mulai terampil. "Pas mulai syuting, aku lebih cepat hafal. Makin hari makin hafal dan mengerti," paparnya.

Bukan semata-mata mengejar materi, keikutsertaannya di tayangan agamis seperti itu, menurut Marcell, juga ditujukan untuk dirinya.

"Berperan sebagai gadis yang memiliki keterbatasan, aku jadi lebih bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang. Karakter yang aku mainkan dan ceritanya sangat menantang. Ilmu baru buat aku," ungkapnya.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia