Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
  [27 Agustus 2007]
Anjasmara Ganti Haluan Jadi Produser
Jakarta-RRI-Online,
Dunia akting yang sekian lama digeluti ternyata membuahkan hasil. Ya, suami Dian Nitami, Anjasmara mulai Agustus tahun ini dipercaya MD Entertainment sebagai produser. Padahal selama ini Anjas, begitu biasa disapa dikenal pemirsa sebagai pemain. Ditemui usai preskon Menanti Surga di Tee Box Kafe, Anjas membenarkan berita ini.

"Ya, jadi kesibukan saya sekarang sebagai produser di MD Entertainment. Jadi kalau dulu saya yang diatur, sekarang pemain yang saya atur. Kalau soal cape sama aja," katanya.

Kesibukan barunya ini, sambung Anjas, tak serta merta membuang waktu keluarga. Pola satu hari kumpul bersama keluarga tetap diberlakukan jika tidak ingin mendapat komplain oleh anak-anaknya.

"Saya pernah diprotes sama Sashi dan Arka karena kesibukan saya. Padahal hari itu adalah waktu untuk mereka bermain bersama bapaknya. Mereka lantas menyuruh saya pulang dan saya memenuhinya. Kami bermain hingga mereka tertidur. Setelah saya kembali lagi ke lokasi syuting," ucap pesinetron yang pernah di demo FPI lantaran pose bugilnya dalam sebuah pameran foto.

Lantas akankah mereka mengikuti jejak orang tuanya?

Anjas langsung menggeleng. "Saya nggak mengarahkan mereka terjun ke dunia entertainment. Terserah mereka, kami hanya membantu memberi arahan," imbuhnya.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia