Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
  [25 Agustus 2007]
Tarsan: Gogon Akan Ditarik dari Peredaran
Jakarta-RRI-Online,
Apes benar nasib Gogon. Akibat ulah mengkonsumsi narkoba, pelawak berambut nyentrik ini terpaksa berurusan dengan hukum. Belum lagi usai, 'periuk nasi'-nya sebagai pengocok perut terancam tengkurap. Hal ini didasarkan pernyataan pelawak senior Tarsan, saat menjenguk Gogon di terali besi.

"Gogon akan ditarik dari peredaran sampai kasus ini tuntas. Kalau semuanya sudah beres, baru dia bisa melawak lagi dan Srimulat akan menerimanya lagi," tandas Tarsan, (23/8). Sementara Gogon mengaku pasrah. Bahkan untuk proses hukum selanjutnya ia belum bisa memikirkan dalam waktu dekat ini untuk meminta bantuan pengacara apa tidak.

Sementara Polo, rekan sejawat Gogon, yang sempat mendekam di penjara akibat nyabu, mengaku kaget. Ia tak percaya kalau Gogon begitu latah mengikuti jejaknya. "Saya sangat prihatin dengan apa yang menimpa rekan saya. Dan saya juga menyesal kurang care dengan rekan saya yang satu ini. Tapi mungkin ini jalannya," ujarnya.

Dengan tertangkapnya Gogon, seperti kembali menguatkan citra negatif, khususnya bagi pelawak dari Srimulat. Menelisik ke belakang, sebelum Gogon, tercatat nama – Doyok Sudarmadji, Polo dan Derry. Kecuali Derry, semuanya jebolan Srimulat. Menanggapi hal tersebut Polo hanya berfilosofis, "Hidup adalah pilihan".
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia