Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
  [24 Agustus 2007]
Ririn Dwi Ariyani Tunda Nikah
Jakarta-RRI-Online,
Mengaku belum bosan pacaran, Ririn Dwi Arianty menunda nikah. Menjadi anak mama masih menjadi keinginan, artis yang meroket lewat sinetron AADC dan CINCIN ini. Apalagi sang kekasih menurut Ririn tak begitu menuntut dan memaksa.

"Dia orangnya santai tidak menuntut untuk terus temuan, jadinya masih enak pacaran," ujarnya saat ditemui di Hotel Nikko, (23/8). Penundaan ini juga sama sekali tidak terkait dengan karir Ririn. Sejak sukses bersama Dude Herlino di sinetron CINCIN, praktis dara pemilik rambut panjang tersebut belum lagi melakoni sinetron yang sepadan. Imbasnya popularitasnya menukik tajam ke bawah. Dan keikutsertaannya dalam teater musical "Wonderful World of SGM" juga tidak diartikan Ririn mulai ancang untuk lengser dari wadah yang membesarkan namanya.

"Oh, tidak, emang di sini aku mau berkarya yang lebih baik lagi. Bukan berarti aku bosan tampil di sinetron atau karena dihadapkan pada situasi tertentu. Ada tantangan baru di sini, beradegan sekaligus nyanyi. Dan ini sangat menyenangkan," ujarnya.

Sebagai ajang pertama, pastinya banyak kesulitan yang dihadapi Ririn. Fokus dan disiplin dalam latihan menjadi kuncinya. Apalagi tak ada dialog berat. Sebab segmentasinya untuk anak-anak. "Aku berperan sebagai bakteri baik sama Dwi Andhika. Ini akan menjadi pengalaman luar biasa pertama tampil di panggung yang spektakuler," pungkas Ririn.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia