Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
  [07 Agustus 2007]
Ditanya Soal Cincin, Denada Cuma Terseyum
Jakarta-RRI-Online,
Tak sengaja dijumpai di Hard Rock Cafe, Denada tampak cantik dengan balutan gaun putih yang dikenakannya pada Senin (6/8) siang itu. Lekuk tubuh sangat kentara sekali, sehingga keseksian penyanyi rap yang kini menjadi pedangdut itu pun makin tampak 'aduhai'.

Pun dengan cincin di salah satu jemari di tangan kanannya. Saat disinggung soal apakah cincin ini pemberian dari seseorang, Denada menggeleng sambil tersenyum.

"Cincin ini dibeli dari hasil keringat sendiri. Dicicil lagi. Bukan dari siapa-siapa," elaknya kepada para wartawan.

Namun begitu, tetap saja cincin yang melingkar di jari tangan putri dari penyanyi Emilia Contessa itu menjadi perhatian para wartawan lainnya dan menimbulkan pertanyaan, apakah itu cincin biasa atau sebuah cincin 'lamaran'?

Ketika didesak lagi mengenai hal itu, Dena, begitu ia akrab disapa, mengaku bahwa sebenarnya lumayan banyak yang telah 'meminta' dirinya pada sang Mama. Namun semuanya belum ada yang jodoh.

"Mungkin belum ada yang jodoh. Jodoh itu ada di mana-mana. Jadi bukannya nggak mencari," terangnya lagi. Lantas, bagaimana dengan targetnya soal jodoh itu? Dena lagi-lagi tersenyum.

"Wah, itu sih udah lewat. Pengennya secepatnya nikah, karena Mama juga pengen cepat mendapat cucu. Sepertinya tahajud-nya harus diperbanyak," pungkas Dena.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia