Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 

[01 Agustus 2007]
Angelina Jolie Dukung Gerakan Pencegahan Kanker
USA-RRI-Online,
Angelina Jolie telah memutuskan untuk meluangkan waktunya untuk usaha-usaha peningkatan kewaspadaan terhadap penyakit kanker dan memberikan dukungan untuk acara televisi Cancer Schmancer Movement, yang dibawakan oleh Fran Drescher.

Hal itu dilakukannya karena ia punya pengalaman pahit seputar penyakit kanker, yang telah merenggut nyawa sang ibu, Marcheline Bertrand.

Selain itu, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membangkitkan kesadaran para wanita yang terdiagnosa penyakit kanker stadium satu, agar mereka bisa cepat mendapatkan penanganan sedini mungkin.

Fran (49 tahun), mengatakan dalam tayangan televisi Access Hollywood, "Ibu Angelina mengidap penyakit kanker rahim dan tak bisa terselamatkan. Jadi, ia ingin bekerjasama dengan saya dan kami akan melakukan hal-hal pencegahan bersama."

"Kami ingin meyakinkan bahwa kanker yang menyerang wanita dapat didiagnosa pada stadium satu dengan adanya penanganan awal dan pengetahuan," tandasnya.

Fran, yang meluncurkan gerakannya itu pada tahun ini, tujuh tahun setelah ia berhasil melawan penyakit kanker kandung kemih yang dideritanya, mengatakan bahwa kunci dari penaklukan penyakit tersebut adalah pemikiran yang positif.

Aktris The Nanny itu mengatakan, "Jangan mencampuradukkan imajinasi dengan ketakutan, karena itu ibarat cocktail yang mematikan. Tiap kali Anda mulai memikirkan hal-hal yang tak perlu, maka kuatkan diri Anda dengan mengatakan pada diri sendiri 'Jangan campurkan imajinasi dan ketakutan'."

   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia