Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


   
 

06 September 2007
Naza Praditya, Nama Calon Buah Hati Sahrul Gunawan

Jakarta-RRI-Online,

Tinggal dua bulan lagi penantian pasangan artis Sahrul Gunawan - Indri untuk dapat melihat buah hatinya. Dan semakin dekat waktunya, Sahrul jadi lebih parno dan selalu mengajak Indri mengunjungi dokter untuk mengamati tumbuh kembang janin kesayangannya.

"Seneng bisa ngeliat bayi bergerak, tapi kata dokter kalau keseringan di USG tidak baik buat bayinya," terang Sahrul saat ditemui di sela-sela pembuatan Video Klip Cintaku Tak Terbatas Untukmu di bilangan Cilandak.

Saking parnonya nama buat sang bayi pun telah dipersiapkan. Keduanya punya kesepakatan apabila bayinya laki laki, Indri yang kasih nama tapi apabila yang lahir perempuan Sahrul punya wewenang untuk menyematkan nama untuk buah hatinya. "Pas di USG ternyata laki laki, makanya Indri telah menyiapkan nama Naza Praditya," ungkap Sahrul sumringah.

Segala persiapan jelang kelahiran Sahrul junior membuat mantan kekasih Intan Nuraini ini lebih bijaksana dalam membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Tapi meski begitu, tidak lupa untuk tetap kerja keras demi memenuhi kebutuhan buah hatinya kelak.

"Ya, ini semua membuat aku lebih bersemangat karena aku pikir sekarang aku mempunyai tanggungan dan yang biasanya aku kurang bijaksana dalam membagi waktu kini aku bisa lebih bijak," ujar Sahrul yang kini terlihat lebih muda dengan cat rambut warna coklat tua.

Sebagai bentuk kasih terhadap sang istri, rencananya Sahrul akan menunggui Indri saat melahirkan pertama mereka. Namun, Sahrul mengaku enggan untuk mendokumentasikan detik-detik kemunculan sang bayi ke dunia ini.

"Dia mau ngelahirin secara normal dan Insya Allah aku akan menemani dia saat melahirkan, kalau memvideokan persalinan kayaknya enggak lah," pungkasnya.

   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia