Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


   
 

04 September 2007
Lula Kamal Resmi Lepas Status Janda

Jakarta-RRI-Online,

Artis Lula Kamal (37) dan Andi Mulyadi Tirtasasmita (39) akhirnya resmi menikah. Lula yang berstatus janda resmi dinikahi Andi yang juga seorang duda pada Sabtu (1/9) malam di Dijan Café, Kemang, Jakarta Selatan pukul 18.30 WIB, dengan mas kawin uang tunai senilai 1.092.007, sesuai tanggal pernikahan mereka. Akad nikah berlangsung hikmat dan haru, pasalnya Lula sendiri menjadi presenter sekaligus mempelai wanita.

Ayah Lula Kamal, Kamal Muhammad menjadi wali nikah dengan disaksikan dua orang saksi dan dicatat oleh kepala KUA Mampang, Nurul Huda.

Usai akad nikah, Lula dan Andi menggelar jumpa pers meski hanya sebentar. Dalam keterangan persnya, Lula menyatakan pernikahannya kali ini memang terkesan mendadak lantaran orang tua Andi sedang sakit.

"Ini pesan orang tua Andi agar kami segera menikah. Pesan ini sebagai amanah yang harus dijalankan," tegasnya.

Lula menegaskan, selama ini tidak ada persiapan khusus menyambut akad nikah. Baju akad nikah yang ia kenakan terkesan mendadak dan tanpa rencana. Lula sangat bersyukur karena semua rencana berjalan lancar meski terkesan mendadak.

"Aku hanya mengundang sahabat aku dan keluarga dekatnya. Tidak ada pesta pernikahan, ini hanya syukuran," tambahnya.

Saat disingung soal status janda, Lula mengaku sangat bahagia bisa melepas statusnya tersebut. Pasalnya, sang putri Kyla sangat mengharapkan kasih sayang dari seorang ayah. Bahkan, Andi sudah akrab dengan anak semata wayang Lula itu.

Lula mengaku Andi adalah orang yang tepat yang bisa mengisi kekosongan hidupnya selama ini.

"Aku suka Andi karena dia sederhana. Dia sangat mengerti profesi dan kesibukan aku. Dia sangat menyayangi anak-anak," jelas Lula. Lula berharap pernikahannya kali ini yang terakhir dan bisa langgeng. Kuncinya ada pada komunikasi dan saling pengertian. Lula yakin kegagalan dalam membina rumah tangga bisa menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dengan Andi.

"Kami sama-sama pernah gagal. Mungkin ini pelajaran bagi kami berdua," kata Lula.

   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia