Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
IPTEK
lingkungan
keluarga
kesehatan
nusantara
tips
figur
   
 
 
 
NUSANTARA
 
? Pecinan Glodok, Pesona Kota Tua di Tengah Gemerlap Metropolitan Jakarta
? Kawah Ijen, Kawah Eksotis Berair Hijau Kebiruan
? Tanah Toraja, Andalan Wisata Sulawesi Selatan
 
 


   
  10 November 2004
RAHASIA SEKS SUAMI ISTRI
JAKARTA-RRI-Online,
Tak ada pasangan yang memiliki frekuensi hubungan yang sama. Mungkin Anda hanya melakukannya seminggu sekali, sementara tetangga bisa seminggu tiga kali. Tetapi, ada beberapa pasangan yang tampaknya mampu berseks-ria hampir setiap hari, dan mereka bukan pengantin baru. Apa rahasianya ?

Rahasia #1 : Buatlah Kuota Seks
Kuota seks adalah jatah yang harus dipenuhi oleh Anda berdua untuk melakukan hubungan seks. Satuannya adalah sekian kali per minggu atau bulan. Mengapa Anda perlu menetapkan jatah ? Hal ini dikarenakan banyaknya rutinitas yang Anda kerjakan, sehingga memungkinkan Anda menempatkan seks di urutan paling buncit. Karena itu, buatlah kuota dengan mengacak hari yang Anda inginkan untuk melakukan seks. Penuhi kuota tersebut, kecuali ada situasi darurat.

Rahasia #2 : Dongkrak Gairah Anda
Pasangan yang sering melakukan hubungan seks tak pernah menunggu sampai gairah mendatangi mereka. Pasalnya, dalam kehidupan sehari-hari yang melelahkan, mengharapkan datangnya gairah secara spontan sama saja seperti mengharapkan datangnya hujan di tengah musim kemarau. Karena itu, berusahalah untuk membangkitkan gairah Anda. Caranya ? Banyak hal yang bisa Anda lakukan. Mulai dari mengkhayalkan hubungan intim bersama suami yang paling membekas bagi Anda sampai menonton film biru bersama.

Rahasia #3 : Bergantian Memberi dan Menerima
Tak semua orang memiliki tingkat energi yang sama. Anda dan suami kemungkinan besar juga tak memiliki tingkat energi yang sama. Pada suatu hari, mungkin Anda memiliki sisa energi yang cukup untuk bercinta sementara suami Anda sudah sangat lelah. Pada hari lain, yang terjadi mungkin sebaliknya. Karena itu berbagi peranlah setiap Anda berhubungan seks. Siapa yang sedang lelah boleh bersikap pasif sementara yang fit bersikap aktif. Pada hari lain, peran itu akan bertukar, sehingga Anda berdua secara teratur akan bergantian menjadi pemberi dan penerima.

Rahasia #4 : Lakukan Penjadwalan Ulang
Jika Anda seperti kebanyakan pasangan lain, bisa ditebak waktu favorit Anda untuk berhubungan intim adalah antara jam 9-12 malam, sebelum Anda berdua tidur malam. Cobalah untuk mengubah jadwal tersebut, Misalnya, sore hari setelah pulang bekerja sebelum mandi. Atau bangun sedikit lebih pagi dan lakukan hubungan seks setelah bangun tidur. Anda juga boleh mencoba beberapa waktu lain yang mungkin tadinya Anda pikir tak lazim untuk melakukan hubungan seks. Setelah beberapa kali, siapa tahu Anda menemukan beberapa waktu lain yang juga tepat untuk memanaskan ranjang Anda.

Rahasia #5 : Jadikan Seks Sebagai Penyembuh
Anda bisa mengajukan banyak hal sebagai alasan untuk tidak berhubungan seks. Stres, sedang sakit flu, lelah, banyak pikiran, Anda berdua baru saja bertengkar. Hal-hal tersebut biasanya dijadikan sebagai alasan absen bercinta. Aktivitas seks, seperti diakui banyak pakar, merupakan obat mujarab untuk semua masalah kecil yang Anda hadapi sehari-hari. Setelah bertengkar, berbaikan juga menjadi lebih mudah dengan berhubungan intim. Dan, berhubungan intim juga merupakan aktivitas yang akan memperkuat ikatan Anda berdua. Jadi berhentilah menjadikan gangguan sebagai alasan untuk tidak berhubungan intim dan ubahlah gangguan-gangguan tersebut menjadi alasan untuk melakukan hubungan intim.

Rahasia #6 : Nikmati Seks Apa Adanya
Pasangan yang memiliki frekuensi hubungan seks yang tinggi memiliki falsafah yang khas, hubungan seks sesering mungkin, tak peduli bagaimana jalannya, adalah keharusan bagi pernikahan yang sehat. Dan mereka menikmati seks apa adanya. Jika kondisi hanya memungkinkan mereka berhubungan seks secara sekilas (hubungan seks langsung secara terburu-buru tanpa pemanasan dan pendekatan romantis lainnya, toh itu tetap seks yang bisa dinikmati.Lakukan secara spontan apa yang harus Anda lakukan pada setiap kesempatan, dan Anda akan lihat bahwa frekuensi hubungan seks Anda akan meningkat secara drastis.(and)


   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia