Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info musik
lirik & lagu
album baru
pendatang baru
top 10
resensi
agenda musik
sosok
   
 
 
RESENSI ALBUM
 
  Maraknya band baru di blantika musik Indonesia belum tentu membuat kemajuan. Tapi Drive menawarkan sesuatu yang berbeda. 'Esok Lebih Baik' jadi perkenalan mereka.
 
 
  Dari judulnya saja 'Don't Make Me Sad' terlihat, di album keduanya ini Letto tak ingin bersedih. Sedikit lagu mellow, dengan fariasi suara baru di musiknya, Letto mencoba garang.
 
      
 
 


  RRI-Online,
Album : ELLO - REPACKAGE
Penyayi : ELLO
Product : SONY BMG
lagu lain : 1. Pergi Untuk Kembali 2. Keretamu 3. Pergilah Dariku 4. Bila 5. Mungkin Kisah Kita tlah usai dll
Release : 23 Februari 2006

Sukses dengan album self-titled perdananya yang melejit bak meteor, Ello kembali menelorkan album keduanya. Tepat di ulang tahun ke 23, pemilik nama asli Marcello Tahitoe ini meluncurkan album ELLO- REPACKAGE. Album ini berisi 14 lagu yang terdiri 10 lagu dari album pertamanya, ditambah 4 lagu terbarunya.

Berbeda dengan single Pergi Untuk Kembali di album perdananya, dimana Ello melantunkan kembali lagu ciptaan sang ayah, kali ini ia memilih sebuah lagu baru bertajuk, Gadisku sebagai singlenya. Dengan nuansa reggae, dihantarkan dalam mid-tempo yang catchy, hingga asyik untuk didengar telinga kita.

Lain lagi dengan tembang gubahan salah satu anggota Sheila On Seven, Eross, bertajuk Keretamu, yang lebih banyak bernuansa blues country. Dua tembang lain bertajuk Pergilah Dariku serta Bila yang mengalun dengan manis pula.

Sebagai pendatang baru, Ello dapat dibilang meroket dengan cepat di belantika musik tanah air. Memang, kalau dilihat dari latar belakangnya, dengan ayah, Minggus Tahitoe yang seorang penggubah lagu handal, serta ibundanya Diana Nasution , penyanyi tenar di era 80-an, tak disanksikan lagi pria kelahiran 20 Februari 1983 ini memiliki bakat turunan yang luar biasa. Baru saja menginjakan kaki di panggung musik, ia berhasil meraih beberapa gelaran ajang penghargaan musik bergengsi di negeri ini.

Dengan penjualan album pertamanya yang mencapai 150 ribu kopi, Ello berhak menerima sertifikat Platinum dari Sony-BMG, selain ia juga menerima penghargaan Album Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik dari 'Ami 2005'. Sebuah prestasi gemilang bagi seorang debutan, dan apakah album keduanya ini sanggup melebihi prestasi awalnya? Mari kita tunggu aksi Ello kali ini.
 
     
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia