Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


 
DI SINI ADA SETAN : DARI SINETRON KE LAYAR LEBAR
Jakarta-RRI-Online,
Mulai 21 April “Di Sini Ada Setan” The Movie bakal tayang serentak di bioskop. Film bertema horor ini merupakan pindahan dari sinetron dengan judul yang sama dan sekarang masih diputar di SCTV.

Lantaran dianggap sukses di layar kaca, Sinemart selaku rumah produksi yang membuatnya tertarik untuk mengangkatnya ke versi layar lebar. “Ini adalah produksi perdana Sinemart di layar lebar,” kata Leo Sutanto, selaku produser film dan sinetronnya dalam jumpa persnya di gedung PPHUI.

Sebenarnya, menurut Purnomo A Cakil, sang sutradara, konsep “Di Sini Ada Setan” memang dibuat untuk film layar lebar. “Kalau dilihat dari ceritanya memang konsepnya layar lebar. Di film ini tak sekedar menampilkan setan-setan yang seram saja tapi juga dibangun dengan alur cerita misteri yang kuat sehingga membuat penonton bakal penasaran,” kata Purnomo.

Para bintang yang mendukung film ini masih asli alias sama dengan karakter yang ada di sinetron, seperti Danish, Zumi Zola Zulkifli, Thomas Nawilis, Nagita Slavina, Indri Satiya, Diva Nadia, Lia Ananta, Jeniifer Arnelita, Intan A Purnama, Vemmy, Dude Harlino, Ajee Fubby.

Lokasi pengambilam gambar di lakukan di danau di kawasan Ciwidey, Jawa Barat,. Danau yang indah itu tiba-tiba dibuat menjadi mengerikan saat di waktu malam. Adapun proses pembuatannya relatif lebih singkat, hanya memakan waktu 20 hari aja.

Dikisahkan kalo Choky beserta gengnya tengah menikmati masa liburannya di sebuah danau, yang katanya memiliki legenda yang sangat dikenal, yakni barang siapa yang jadian atau membawa pacarnya ke danau tersebut, dipercaya cintanya akan abadi sampai mati.

Namun diantaranya gengnya itu, cuma Lola, adiknya Choky yang enggak tertarik untuk ikutan berlibur. Soalnya, Lola lagi ada masalah dengan pacarnya yang dipaksa nikah dengan gadis yang dihamilinya. Selain itu, yang bikin Lola males ikutan pergi ke danau karena sebelum pergi ia kerap kali bermimpi buruk. Tapi karena desakan Choky dan nyokapnya, Lola pun terpaksa ikut.

Dalam perjalanan, Lola lebih banyak diam malah firasatnya tambah enggak enak. Berbeda dengan yang Choky and the gang yang merasa happy. Benar aja firasat Lola, kejadian buruk mulai menimpa mereka. Di awali dengan mogoknya mobil mobil Nico di tengah hutan. Selanjutnya satu persatu dari mereka hilang entah kemana, termasuk juga Lola.

Ada rahasia apa sebenarnya di balik ketenangan dan keindahan danau tersebut ? Masih adakah yang selamat dari incaran maut dan teror kematian yang mengerikan ini ? Lalu apa hubungannya Lola dengan semua misteri yang terjadi ? Temukan jawabannya dengan menonton “Di Sini Ada Setan”.
   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia