Mail   |   Chat   |   Forum
Home | Hiburan | Musik | Pendidikan
Update   
 
 
info hangat
gosip
info sinema
macanegara
pendatang baru
   
 
 
MANCANEGARA
 
? 'HARRY POTTER' Akan Dibuat Versi Teater Musikal
? 'MADE IN CHINA', Film Bollywood Garapan Hollywood
? Patung 'ROCKY BALBOA' Didirikan di Serbia
 
 


   
 

16 April 2004
VONNY CORNELIA : INGIN TERJUN KE LAYAR LEBAR DAN BUAT ALBUM SOLO

Jakarta-RRI-Online,

Semakin banyak saja artis sinetron yang terobsesi terjun ke layar lebar. Setelah Krisdayanti menyatakan akan main film layar lebar, kini giliran Vonny Cornelia yang mengaku sangat kepingin menjajalnya. Meski sama-sama berbasis akting, Vonny mengatakan pasti ada perbedaan antara akting di sinetron dan film layar lebar.

"Aku inginnya sih ada produser layar lebar yang ngajak main filmnya. Untuk peningkatan kualitas,” ujar artis kelahiran 14 Agustus 1979 ini. Dengan bermain di layar lebar, Vonny berharap ada perkembangan dalam kemampuan aktingnya. Kini, selagi kesempatan belum ada, Vonny akan memaksimalkan dulu aktingnya di sinetron.

Vonny yang membangun karirnya lewat jalur model, kemudian namanya melejit ketika menggawangi kelompok Bening ini, sekarang memang lebih banyak terlibat dalam sinetron. Setiap syuting Vonny selalu mencoba berakting sebaik-baiknya. Selain alasan profesional, akting sinetron juga menjadi modal bila suatu saat obsesi bermain di film layar lebar bisa terwujud.

Selain obsesinya di layar lebar, Vonny untuk berharap kembali berkiprah sebagai penyanyi. Ia ingin menelurkan album solo. "Aku udah kebelet banget masuk studio rekaman. Udah kangen saat-saat bikin album, saat kegiatan promo dan sejenisnya,” ungkap bintang sinetron Sang Pecinta produksi Multivision Plus ini.

Hingga kini nampaknya Vonny harus bersabar sejenak untuk mewujudkan dua keinginannya. Namun hal itu tidak membuatnya patah semangat. Sebaliknya, Vonny akan menyiapkan semuanya secara matang. Sehingga ketika kesempatan datang, ia bisa menghasilkan karya yang terbaik. Kita tunggu saja, semoga keinginannya bisa segera terwujud.

   
           
Powered by
      Mail   |   Chat   |   Forum
Divisi Multimedia
Radio Republik Indonesia